Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

new pengumuman

perpus

krs an

instagram

Pada awal tahun 2024 Turnamen Futsal POLANKA Cup yang dilaksanakan dari tanggal 4 – 7 Januari 2024 yang diikuti oleh 13 Tim kampus baik negeri ataupun swasta, pada turnamen ini Tim Futsal STMIK BANJARBARU mengirimkan 2 Tim yaitu Tim Futsal STMIK Banjarbaru Black dan Blue.

Tim STMIK Banjarbaru Black di isi oleh : Usmannul Hakim, Muhammad Zaki, Muhammad Reyhan, Muhaammad Amin, Dede Anggasta Wongso Putra, Nur Taufikkurahman, Syaibenhar Maulana, Ahmad Baihaqi, Muhammad Wildan. Sedangkan Tim STMIK Banjarbaru Blue di isi oleh Ahmad Maulana, Muhammad Syahriani, Muhammad Khairur Rezki, M. Rezki Maulana, Muhammad Ma’ruf, Andra Aksana, Akhmad Muthi, Muhammad Reinaldi, Akhmad Wildan dan Muhammad Noufal Firdaus.

Tim Futsal STMIK Banjarbaru Black berhasil mengalahkan lawannya seperti Tim Futsal Polanka, POR Uniska dan Poliban B sehingga berhasil melangkah ke partai Final, sedangkan Tim STMIK Banjarbaru Blue juga berhasil mengalahkan lawan-lawannya seperti Tim Futsal FEB ULM, Poliban A dan Fekon Uniska dan juga berhasil melangkah ke partai Final.

Pada partai Final mempertemukan sesama Tim Futsal STMIK Banjarbaru yaitu Tim Futsal STMIK Banjarbaru Black Vs Tim Futsal STMIK Banjarbaru Blue pada partai Final ini pemain Tim Futsal STMIK Banjarbaru Black ada 3 orang yang tidak datang karena kondisi kesehatan kurang baik, sehingga pada partai final ini pemain STMIK Banjarbaru Black tidak bisa bermain maximal karena kurang rotasi pemain sedangkan Tim Futsal STMIK Banjarbaru Blue yang pemainnya lengkap bermain sangat leluasa karena punya banyak kesempatan untuk istirahat sehingga pada pertandingan ini dimenangkan oleh Tim Futsal STMIK Banjarbaru Blue. 

Pada Turnamen ini selain menjadi Champions, Runner Up dan juga mendapatkan gelar Best Player Akhmad Maulana Angkatan 2020.

ff20241

Champions, Runner Up & Best Players

 

ff20242

Tim STMIK Banjarbaru Black Vs STMIK Banjarbaru Blue

 

ff20243

Champions Tim STMIK Banjarbaru Blue

 

ff20244

Runner Up Tim STMIK Banjarbaru Black

 

ff20245

Best Player Ahmad Maulana Tim STMIK Banjarbaru Blue