Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

new pengumuman

perpus

krs an

instagram

artikel tipsSeperti yang diberitakan sebelumnya, Microsoft berencana akan merilis Windows 10 untuk umum pada tahun 2015 meski jadwalnya belum jelas. Namun, baru-baru ini petinggi Microsoft menegaskan bila Windows 10 belum bisa akan dinikmati dalam waktu dekat.

Dikutip dari Phone Arena (07/12), Chief Operating Officer Microsoft, Kevin Tunner, mengatakan bila versi preview dari Windows 10 baru akan selesai di awal musim panas tahun depan. Nah, jika versi preview saja rilisnya baru pertengahan tahun 2015, tentu rilis Windows 10 untuk umum akan lebih lama lagi.

Menurut Tunner, Microsoft berencana menyebarluaskan Windows 10 untuk publik di akhir musim panas atau awal musim dingin 2015. Jadi, kemungkinan besar publik baru bisa menikmati Windows 10 full version di sekitar bulan Oktober atau November tahun depan.

Sementara itu, Microsoft pun masih terus melakukan uji coba terhadap Windows 10 untuk versi mobile. Memang Microsoft juga berancang-ancang untuk membuat Windows 10 sebagai sistem operasi yang bisa diakses oleh semua perangkat perusahaan Bill Gates tersebut.

Kelak, smartphone, tablet, laptop, hingga desktop masa depan bisa memakai Windows 10. Microsoft juga diklaim sudah melakukan pengembangan terhadap Windows 10 agar sesuai dengan gadget yang menggunakan kartu grafis milik ARM dan prosesor buatan Intel.

Apakah Anda sudah tidak sabar mengganti Windows 7 atau 8 Anda dengan Windows 10?

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/kabar-buruk-microsoft-akui-jadwal-rilis-windows-10-masih-lama.html