Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

new pengumuman

perpus

krs an

instagram

artikel info akaPengisian KRS dimulai dari hari Selasa, 03 Agustus 2021 s/d hari Minggu, 09 Agustus 2021

Pastikan terlebih dahulu anda sudah Konsultasi dengan Dosen Penasehat Akademik sebelum mengisi KRS

Pastikan Mata Kuliah yang anda ambil adalah Mata Kuliah atas saran Dosen Penasehat Akademik

Pastikan anda mengisi KRS untuk Semester Ganjil 2021/2022

artikel info akaUjian Akhir Semester akan dilaksanakan mulai hari senin tanggal 05 Juli 2021 s/d Jumat 09 Juli 2021, Ujian Akhir Semester terjadwal (tidak sama dengan jadwal perkuliahan), harap diperhatikan dengan seksama jadwal UAS masing-masing

Untuk jadwal dan ketentuan bisa di download di bawah ini :

Jadwal UAS Download

Ketentuan UAS Download

Tata Cara UAS Download

Berdasarkan Kalender Akademik Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) BANJARBARU bahwa perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 akan dimulai pada Hari Senin Tanggal 01 Maret 2021. Perkuliahan dilaksanakan secara online dengan jadwal Perkuliahan dan pembagian kelas terlampir.

Download kelas disni

Download Jadwal disini

Waktu revisi KRS dimulai dari hari rabu - kamis, tanggal 17 -18 Februari 2021, untuk daftar MK yang jalan bisa dilihat pada file di bawah

Teknik Informatika Download

Sistem Informasi Download

Berdasarkan kalender Akademik STMIK BANJARBARU bahwa masa konsultasi pengisian KRS dan Perwalian Mahasiswa untuk Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 dilaksanakan secara online pada tanggal 01 s/d 04 Februari 2021 dan Revisi KRS 15 s/d 16 Februari 2021. Jadwal terlampir. Demikian Pengumuman ini disampaikan, untuk menjadi perhatian.

Jadwal Pengsian KRS :

  1. Senin, 1 Februari 2021 : Angkatan 2020
  2. Selasa, 2 Februari 2021 : Angkatan 2019
  3. Rabu, 3 Februari 2021 : Angkatan 2018
  4. Kamis, 4

Kepada Yth. Seluruh Mahasiswa (i) STMIK Banjarbaru di- Banjarbaru / Banjarmasin

Dengan hormat.

Bersama ini kami sampaikan bahwa, pada semester genap TA 2020 – 2021 telah dibuka calon penerima Bantuaan UKT / SPP, dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Calon Penerima Bantuan UKT / SPP, harus memenuhi ketentuan, yaitu :

A. Berada pada semester II keatas

B. Pengajuan dilakukan secara online via E-Mail This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

      Syarat-syarat pengajuan dalam bentuk PDF